Jelang Lebaran, Pengunjung Padati Mall Ratu Indah

20 Juni 2017 16:51
Jelang Lebaran, Pengunjung Padati Mall Ratu Indah. (azhari/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Mall Ratu Indah di Jalan Ratulangi, Kota Makassar mulai dipadati pengunjung.

Dari hasil pantauan INIKATA.com, Selasa (20/6/2017), nampak terlihat kepadatan pengunjung yang berbelanja kebutuhan lebaran.

Menurut Advertising & Promotion Section Head PT. Kalla Inti Karsa – Kalla Property Unit Mal Ratu Indah, Jesse rezky Mulia, Ramadhan tahun ini cukup menguntungkan bagi kami pengelola mall, khususnya MaRI yang telah merasakan lonjakan pengunjung justru sejak minggu pertama di bulan Juni 2017.

Mall Ratu Indah 1“Hal tersebut dikarenakan libur sekolah yang sudah dimulai dan moment belanja kebutuhan Ramadhan yang kita ketahui bersama memang selalu padat pengunjung,” kata Jesse.

Ia juga menambahkan, hal tersebut dapat dilihat dari data pengunjung yang telah mencapai 50% di minggu pertama dan kedua ramadhan. Dimana rata-rata pengunjung mencapai 12.000-15.000 di hari biasa namun khusus ramadhan mencapai sekitar 30.000an / hari .

“Angka ini akan terus meningkat khususnya di minggu terakhir menjelang idul fitri. Prediski kami pengunjung dapat mencapai nagka 45.000 / hari,” tambahnya.

Pihaknya pun telah menambah personil keamanan di dalam area dan berkoordinasi dengan polsek setempat untuk membantu pengamanan di luar area gedung demi keamanan dan kenyamanan pengunjung Mari.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments