Mulai Hari Ini, Bayar Tol Bisa Pakai Mandiri e-Toll

19 Juni 2017 9:49
Regional CEO Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Herry Rukmana (tengah) bersama jajaran pejabat Mandiri. (Fakra/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Bank Mandiri bekerjasama dengab PT Bosowa Marga Nusantara dan PT Jalan Tol Seksi Empat, memberikan layanan pembayaran tol elektronik multibank di jalan tol Makassar.

Implementasi layanan pembayaran elektronik multibank menggunakan kartu e-money ini akan dilakukan mulai 19 Juji 2017.

Regional CEO Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Herry Rukmana mengatakan, bahwa layanan sistem pembayaran e-tol card dapat memberikan kemudahab bagi para pengguna tol maupun operator tol.

Layanan ini juga kata Herry, juga dapat mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNTT) yang dicanangkan pemerintah.

” Kami terus berupaya meningkatkan layanan terhadap pengguna e-money untuk pembayaran tol melalui pengembangan layanan gardu tol otomatis (GTO) yang memberikan kecepatan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi,” lanjut Herry.

Diketahui, hingga April 2017, jumlah pemegang kartu e-money Bank Mandiri mencapai 9,4 juta pengguna dengan jumlah transaksi sebanyak Rp149 juta transaksi senilai Rp1,5 Triliun.

Dari jumlah tersebut, volume pembayarab dengan transaksi elektronik di jalan sebesar Rp948 M.

Melalui sinergi dengan Badan Usaha dengan badan usaha jalan tol, bank mandiri optimis dapat meningkatkan animo pengguna tol dalam melakukan transaksi pembayaran elektronik di jalan tol.

” Kartu e money dapat diisi ulang (top up) di atm bank mandiri dan atm lain anggota atm bersama, selain itu isi ulang juga dapat dilakukan di lebih dari 30.000 toko retail (indomaret, alfamart dll),” tutup Herry. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments