APPSI Berharap Pemerintah Memperhatikan UKM

17 Juni 2017 10:57
Bendahara Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Kamrussamad berharap pemerintah benar-benar hadir dalam memperhatikan pelaku usaha kecil menengah (UKM) setelah beberapa kebijakan yang telah dikeluarkan.

MAKASSAR, INIKATA. com-Bendahara Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Kamrussamad berharap pemerintah benar-benar hadir dalam memperhatikan pelaku usaha kecil menengah (UKM) setelah beberapa kebijakan yang telah dikeluarkan.

Misalnya ketika pemerintah mengeluarkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang tentang akses perbankan dibidang keungan dan tax amnesty.

“Kami melihat bahwa tax amnesty yang dikeluarkan oleh pemerintah sudah sukses. Maka sebaiknya tidak ada lagi kebijakan menghambat pelaku UKM, “ujar Kamru kepada awak media di  Ontime Coffee Jalan Onta Lama, Jumat (16/6/2017) malam.

Itu merujuk dengan dinyatakannya tax amnesty sukses sehingga berdampak pada pendapatan negara.

Turut hadir dalam diskusi tentang kebijakan ekonomi pemerintah itu diantaranya Wakil Ketua DPRD Sulsel Yusran Sofyan dan mantan calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel Nasrullah Mustamin.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments