Ini Para Juara Kompetisi Qasidah Pesonna Hotel

16 Juni 2017 19:56
Para Juara Kompetisi Qasidah Pesonna Hotel

MAKASSAR, INIKATA.com -Kompetisi Qasidah yang di adakan Pesonna Hotel Makassar yang dimulai dari 8-16 juni 2017 dan mengumumkan yang keluar sebagai pemenang juara 1 Kompetisi Qasidah Pesonna Hotel yakni dari Kategori remaja dari Group Qasidah Almanan Kabupaten Luwu.

Sementara dari kategori Ibu-Ibu Majelis Ta’lim yang keluar jadi juara 1 yakni Majelis Ta’lim Mutmainnun dan kompetisi tersebut diikuti 5 Group Qasidah peserta remaja dan 10 Group Qasidah Majelis Ta’lim.

” Adapun hadiah yang diraih oleh pemenang Kompetisi Qasidah Pesonnal Hotel Makassar yakni dari kategori Majelis Ta’lim juara 1 mendapatkan logam mulia total 10gram, voucher pot umroh dri abu tour, bingkisan eksklusif dari kalbe, dan bingkisan dari wardah,” Kata Zhara,PR Hotel Pesonna  Hotel Makassar, Kepada INIKATA.Com,Jumat (16/6/2017).

Lanjut, Zhara mengatakan, untuk pemenang Kategori Group Qasidah Remaja mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, bingkisan eksklusif sma voucher pot umroh, dan voucher kamar.

“Acara ini juga didukyng oleh Pegadaian persero dan beberapa sponsor lainnya, bagi pemenang Kategori Group Qasidah Remaja mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, bingkisan eksklusif sma voucher pot umroh, dan voucher kamar dari Pesonna Hotel Makassar,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Kompetisi Qasidah yang digelar oleh Pesonna Hotel Makassar ini diikuti 5 peserta remaja 5 group dan dari majelis ta’lim 10 group dari se-sulawesi selatan. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments