Pesonna Hotel Makassar Umumkan Pemenang Kompetisi Qasidah

16 Juni 2017 17:21
Group Qasidah Dari Kabupaten Luwu

MAKASSAR, INIKATA.com – Pesonna Hotel menggelar Ramadhan Fair 1438 Hijriah/2017 Masehi dengan melaksanakan Kompetisi Qasidah yang dimulai pada tanggal 8-16 Juni 2017 di Halaman Pesonna Hotel Makassar.

General Manager Pesonna Hotel Makassar, Ali Hidayat mengatakan, Tentunya saya sangat senang dengan berjalan lancarnya acara Kompetisi Qasidah yang didukung oleh beberapa sponsor terutama Pegadaian yang dimulai 8-16 Juni 2017.

“Saya berterima kasih kepada seluruh sponsor yang mendukung dalam penyelenggaraan acara ini, sebelumnya kita juga mengadakan Kegiatan MTQ dan kita sudah umumkan pemenangnya, acara ini juga didukung langsung oleh Pengadaian dan tak lupa saya kembalu ucapkan terima kasih kepada instansi terkait yang ikut serta mendukutng menyelenggarakan acara ini terutama para peserta,” Kata Ali Hidayat, Jumat (16/6/2017).

Kompetisi Qasidah yang digelar oleh Pesonna Hotel Makassar ini diikuti 5 peserta remaja 5 group dan dari majelis ta’lim 10 group dari se-sulawesi selatan.

“Peserta kita ini terbagi dua yakni ada dari remaja dan ibu ibu majelis ta’lim se-Sulawesi Selatan, Group remaja saja datang jauh jauh ikut serta dalam acara ini dari group Qasidah Kabupaten Luwu dan ibu majelis Ta’lim yang jauh ikut serta dari Kabupaten Gowa,” kata Yovie Selaku Panitia Pesonna Ramadhan Fair Kompetisi Qasidah.

Diketahui sebelumnya, Kompetisi Qasidah ini akan diumumkan para pemenang Kompetisi tersebut pada hari ini Jumat (16/6/2017) dan dihibur oleh Group Remaja Qasidah dari Kabupaten Luwu. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments