Menikah di Sheraton, Bisa Honeymoon di Eropa

15 Juni 2017 15:32
Management Four Points By Sheraton secara resmi membuka pelaksanaan Wedding Expo "The Elegant Expo", dengan menggandeng 16 vendor ternama dan terkemuka, dalam memberikan pilihan menarik kepada calon pengantin dan pengunjung, yang dilaksanakan mulai pada 15-18 Juni di Four Poinsy By Sheraton. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Management Four Points By Sheraton secara resmi membuka pelaksanaan Wedding Expo “The Elegant Expo”, dengan menggandeng 16 vendor ternama dan terkemuka, dalam memberikan pilihan menarik kepada calon pengantin dan pengunjung, yang dilaksanakan mulai pada 14-18 Juni di Four Poinsy By Sheraton

Dalam sambutannya, General Manager Four Points By Sheraton Lasta Arimbawa sampaikan dengan singkat jika pihaknya menghadirkan penawaran menarik bagi pasangan calon pengantin, seperti harga special, bulan madu ke Bali hingga ke Eropa

Seraton Wedding Expo 1“Kita tidak hanya menyiapkan doorprice bagi calon pengantin, tapi juga pengunjung”katanya.

Lasta sebutkan beberapa doorprice menarik tersebut seperti voucher menginap di four points by Sheraton, free uang muka untuk pembelian mobil merek apapun di showroom IMB Group.

Seraton Wedding Expo 2Sementara, Marcom Manager Four Points By Sheraton Widya Hapsary sebelumnya mengatakan, pihaknya ikut memberikan penawaran spesial yang ditawarkannya yakni dengan cashback hingga Rp 10 juta, yang sudah termasuk untuk 200 pax atau tiket honeymoon ” Makassar – Bali – Makassar untuk pasangan (S&K Berlaku)

Adapun paket penawaran yang disediakannya, mulai dari Rp 50.000.000 untuk 500 pax, yang sudah termasuk tempat, makanan & minuman serta kamar GRATIS dan masih banyak lainnya.

Seraton Wedding Expo 3Ketua Iwapi Sulsel, Ida Noor Haris juga ikut mengapresiasi event wedding expo yang dihelat dengan meriah, ia juga berharap kedepan juga ikut menghadirkan beberapa tenant atau vendor khusus untuk peralatan pernikahan seperti bosara. Dan tidak hanya menghadirkan busana saja.

“Mungkin dari segi peralatan seperti bosara juga bagus dihadirkan, dan calon pengantin punya banyak pilihan”katanya

Seraton Wedding Expo 4Dengan begitu diharapkan kegiatan ini menjadi pusat dalam menumbuh kembangkan desaigner sulsel untuk terus berinovasi.(***)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments