Gila! Paket Murah Indosat Merembes ke Pelosok

13 Juni 2017 19:00
Indosat Ooredoo terus melakukan pengembangan fasilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.(yudha/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Indosat Ooredoo terus melakukan pengembangan fasilitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Salah satu layanan dengan komunikasi tanpa batas dan syarat berdasarkan tarif Rp.1/detiknya ke semua operator dengan tambahan gratif kouta 1GB.

Joy Wahjudi, selaku Independent Director mengatakan, IM3 sendiri merupakan operator pertama di Indonesia.

Hal tersebut juga merupakan salah satu inisiatif terbesar dan berani di Indonesia. Pelanggan yang melakukan aktivasi kartu perdana dapat lansung menikmati dengan paket Rp. 1/detik semua operator.

Selain itu jelasnya, dengan menggunakan tarif Rp. 1.000/hari lansung mendapatkan gratis kouta 30MB setiap harinya yang dapat diakumulasi hingga 1GB, serta ditambah dengan 1000 SMS gratis kesemua operator.

“IM3 Ooredoo meningkatkan pelayanan untuk tidak lagi merasa khawatir terhadap tarif. Dan merupakan salah satu operator yang menggunakan paket hemat yang luar biasa,”kata Joy Wahjudi, Selasa, (13/6/2017) di salahsatu hotel yang ada di Makassar.

Selain itu lanjutnya, warga Makassar jugaa dapat merasakan pengalaman internet yang lebih cepat dengan jaringan 4G Indosat Ooredoo. Pelanggan juga dapat menikmati paket dengan kecepatan tinggi dan pelayanan yang maksimal. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments