Hotel Best Western Bagikan 500 Paket Takjil ke Pengendara

11 Juni 2017 19:59
Manajemen Best Western Plus Makassar Beach untuk kedua kalinya berbagi ta’jil kepada para pengendara yang melintas di depan Hotel, Jalan Bonto Lempangan.(ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Manajemen Best Western Plus Makassar Beach untuk kedua kalinya berbagi ta’jil kepada para pengendara yang melintas di depan Hotel, Jalan Bonto Lempangan.

Sebanyak 500 paket takjil gratis dibagi-bagikan kepada para pengendara baik roda dua atau empat dan warga yang melintas di seputaran hotel.

Menariknya lagi, di awal acara berbagi ta’jil tersebut para pengguna jalan juga dihibur oleh lantunan merdu lagu-lagu religi yang dibawakan oleh Manager R & B Manager dan Staff Housekeeping. Dan Talkshow yang dilakukan bersama General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach, Erick Siahaya, Regina Sri Rejeki selaku Sales Manager dan Chef Yusuf Budiansyah.

“Agenda rutin yang telah kami selenggarakan setiap tahun di bulan Ramadhan diharapkan menjadi proses pembelajaran bagi para karyawan untuk memiliki rasa untuk selalu mau berbagi kepada sesama salah satunya melalui kegiatan berbagi ta’jil,” pungkas Erick Siahaya selaku General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach.

Ia berharap, hiburan berupa penampilan musik akustik dan talkshow live diatas kendaraan transformasi siaran Smart FM diharapkan dapat menghibur para pendengar.

Tidak hanya itu, Manajemen Best Western Plus Makassar Beach Selain juga menawarkan promo-promo menarik untuk menginap selama bulan puasa maupun paket-paket berbuka puasa yang hanya 99.000/net/orang.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments