Palekko Challenges, Cara Baru Nikmati Hidangan Palekko di Bulan Ramadan

11 Juni 2017 14:13
Menu Nasu Palekko. Makanan khas dari Kabupaten Pinrang ini cukup digemari. Khususnya, mereka yang suka dengan makanan bercitarasa pedas.

MAKASSAR, INIKATA.com – Bagi anda para pecinta kuliner, khususnya makanan tradisional. Pasti sudah tidak asing dengan menu Nasu Palekko. Makanan khas dari Kabupaten Pinrang ini cukup digemari. Khususnya, mereka yang suka dengan makanan bercitarasa pedas.

Tapi, belum pas rasanya, kalau anda belum mencoba menu Nasu Palekko dari @palekkochallenge. Dengan citarasa yang khas, menu @palekkochallenge dijamin akan membuat anda ketagihan.

“Ada banyak yang menawarkan menu Palekko. Tapi, kami yakin, Palekko yang kami tawarkan punya citarasa tersendiri,” ungkap owner @palekkochallenge, Ayu, Minggu (11/6/2017).

Ayu menjelaskan, hal lain yang membedakan Palekko lain dengan menu dari @palekkochallenge adalah tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan. “Kami memiliki 9 tingkat kepedasan. Jadi, bagi yang ingin mencoba bisa memilih,” katanya.

Menurut Ayu, @palekkochallenge sengaja menghadirkan tingkat kepedasan untuk mengakomodir penikmat kuliner yang tidak begitu senang dengan citarasa pedas ala Palekko. “Kalau yang suka pedas, kita tantang untuk uji pedas yang level tertinggi. Disitulah Challengesnya,” ujarnya.

Selama Ramadan, lanjut Ayu, @palekkochallenge akan memberi harga spesial. “Promo ramadhan, @palekkochallenge hanya dibanderol Rp20 ribu untuk Palekko Ayam/porsi dan Rp30 ribu untuk Palekko Itik/porsi. Harga untuk semua level kepedasan sama,” jelasnya.

Untuk pemesanan, kata Ayu, bisa diorder melalui Instagram @palekkochallenge atau bisa juga melalui nomor kontak 085341541185. “Untuk delivery, kita kenakan biaya Rp 5 ribu,”ucapnya.

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments