BNI Jajaki Kerjasama dengan Perusahaan BUMN

8 Juni 2017 12:01
CEO BNI Wilayah Makassar, Edy Awaluddin (tengah) disela-sela buka puasa BNI-Pers di Hotel Remcy, Rabu (7/6/17). (Fakra/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – BNI Wilayah Makassar menjajaki kerjasama dengan perusahaan BUMN, untuk meningkatkan kinerja.

CEO BNI Wilayah Makassar, Edy Awaluddin, mengatakan, rencana kerjasama ini untuk penyediaan layanan perbankan terintegrasi.

Menurutnya, tak hanya kerjasama BUMN, tetapi instansi pemerintah dan perguruan tinggi dan rumah sakit.

Seluruh pegawai dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

“Sinergi ini dapat mendukung perseroan meningkatkan kinerjanya,” ujar Edy, saat buka puasa dengan wartawan, di Hotel Remcy Rabu,(7/6/17).

Edy menjelaskan, melalui kerjasama Payroll ini, seluruh pegawai juga difasilitasi kartu TapCash, sekaligus berfungsi sebagai ATM.

Menurutnya, melalui sinergi BUMN ini, dia optimis ada penambahan TapCash hingga 16 ribu keping. Saat ini baru tersedia 8 ribu keping melalui kerjasama Pemprov Sulsel.

“Top up TapCash saat ini mencapai Rp15 miliar per hari,” tambahnya.

VP Consumer Head BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso, menambahkan, melalui kerjasama Payroll ini, karyawan dapat memilih layanan perbankan.

Proses pengajuan fasilitas kredit pun kata dia, dapat lebih mudah dibandingkan dengan fitur produk perbankan di luar payroll. BNI juga akan menyediakan layanan co branding ID Card BUMN bagi seluruh karyawan.

“Selain pembayaran tol, bisa juga digunakan untuk belanja di jaringan retailer,” ujarnya.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments