Hotel Best Western Bagi-bagi Takjil di Depan Hotel

4 Juni 2017 10:57
Manajemen Best Western Plus Makassar Beach membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan hotel, Jalan Botolempangan, Jumat (2/6/2017).(ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Manajemen Best Western Plus Makassar Beach membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang melintas di depan hotel, Jalan Botolempangan, Jumat (2/6/2017).

Sedikitnya 500 paket takjil gratis dibagikan oleh para karyawan hotel kepada pengendara yang melintas. Paket takjil ini merupakan hasil olahan Chef hotel tersebut.

Menariknya lagi, sebelum bagi-bagi takjil, pengguna jalan juga dihibur dengan lantunan merdu lagu-lagu religi yang dibawakan oleh R&B Manager dan Supervisor FO.

Selain itu, ada juga talkshow bersama General Manager Hotel Best Western Plus Makassar Beach, Erick Siahaya.

“Ini adalah agenda rutin yang telah kami selenggarakan setiap tahun di bulan Ramadan. Dan momentum berbahagia ini merupakan sebuah proses pembelajaran bagi para karyawan agar memiliki rasa untuk selalu mau berbagi kepada sesama salah satunya melalui kegiatan berbagi takjil,” pungkas Erick Siahaya.

Ada juga kegiatan talkshow live tersebut digelar di atas kendaraan transformasi siaran Smart FM yang membahas mengenai menu andalan selama Ramadan, yaitu Indonesian dan Western Food.

Selama Ramadan ini, Hotel Best Western menawarkan promo-promo menarik untuk menginap maupun paket-paket berbuka puasa dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 99 ribu per orang.(*)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments