AccorHotels Bingkai Paket Promo Ramadan

3 Juni 2017 21:12
Manajemen Accorhotels saat menggelar pressconference di Ibis Hotel, Jalan Maipa, Makassar, Sabtu (3/6/2017) malam.

MAKASSAR, INIKATA.com – Dalam bulan suci Ramadan ini, AccorHotels hadir dalam sebuah bingkai paket promo Ramadan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ Bersama lebih dari 100 hotel di Indonesia.

Tahun ini, Program ‘Ramadan Dimana? Di AccorHotels Saja!’ Semakin luas dan menarik, dengan penawaran mulai dari Rp848.000 per kamar, per malam para tamu dapat menikmati fasilitas dan menginap di hotel-hotel luxury dan upscale, yaitu Sofitel, MGallery, Pullman Grand Mercure. Sementara dengan penawaran mulai dari Rp290.000 berlaku di hotel-hotel midscale dan ekonomi, yakni Novotel, Mercure, Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget.

Vice President Of Sales, Marketing and Distribution AccorHotels Indonesia, Malaysia dsn Singapore, Adi Satria menjelaskan bahwa program promo Ramadan ini, bertujuan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri.

“Tahun ini kami melibatkan hampir semua merek dalam jaringan kami untuk bergabung dalam program Ramadan, memberikan lebih banyak pilihan hotel di seluruh destinasi di Indonesia dengan harga dinamis sesuai tingkatan dan kategori hotel,” ucap Adi saat menjelaskan di pressconference di Ibis Hotel, Jalan Maipa, Makassar, Sabtu (3/6/2017) malam.

Selain meluncurkan promo ini, kata Adi selama bulan suci Ramadan. Berbagai hotel dibawah naungan AccorHotels aktif mengadakan kegiatan-kegiatan bernuansa Ramadan.

“Kegiatan yang dimaksud bertujuan memperkuat tali silahturahmi, diantaranya buka puasa bersama anak yatim dan penduduk sekitar yang membutuhkan, berdonasi, pembagian ta’jil, sahur bersama, dan lainnya,” ujarnya.

Ia menyebutkan dengan memesan program tersebut, selain menginap termasuk makan pagi atau sahur, para tamu juga dapat menikmati tambahan manfaat yang beragam di masing-masing destinasi, diantaranya berupa cash back yang dapat di pergunakan untuk penggunaan fasilitas atau layanan tambahan termasuk makan dan minum, atau pun juga penjemputan di bandara.

“Selama masa promo berlangsung, program kegiatan AccorHotels memberikan potongan harga bagi para tamu setia, sebesar 5 persdn untuk tamu yang bergabung dalam Le Clib AccorHotels, dan 15 persen bagi pelanggan keanggotaan Accor Plus,” ungkapnya.

Selain itu, Adi menambahkan bekerjasama dengan para mitra, potongan 10 persen diberikan bagi para pelanggan Garuda Indonesia, Telkomsel dan Bank Mandiri. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments