Ramadan, Telkomsel Hadirkan 238 Posko Siaga

1 Juni 2017 21:12
Herry Setiawan, Vice President Sales dan Marketing Area Pamasuka, Kamis (1/6/2017).

MAKASSAR, INIKATA.com – Memberikan layanan yang bekualitas dam memahami tingginya antusiasme masyarakat indonesia menyambut momen lebaran dan Idul Fitri 1438 Hijriah.

Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan telkomsel siaga 2017 yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan yang rutin digelar setiap tahunnya untuk menunjang aktivitas para pelanggan di bulan ramadan, mudik dan lebaran.

Tahun ini tema telkomsel siaga adalah ” Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan” yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan disepanjang jakur mudik dan wisata, membuka 238 layanan Posko Siaga, 16 titik ramadan fair dan program mudik Telkomsel Gratis.

“Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1438 Hijriah yang dirayakan diseluruh Indonesia, dengan semangat berbagi dan melayani untuk negeri, Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif, memberikan nilai tambah untuk pelanggan seluruh indonesia,” kata Herry Setiawan, Vice President Sales dan Marketing Area Pamasuka, Kamis (1/6/2017).

Menginjak usianya ke 22, Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat dimana pun mereka berada, mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar.

“Guna mempermudah mendapatkan informasi disaat saat padatnya kegiatan mudik yang dilakukan masyarakat setiap tahunnya, telkomsel meningkatkan jumlah Posko Siaga yang didirikan dijalur mudik, wisata dan titik keramaian,” ungkapnya.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments