Wedding Expo Spektakuler Bakal Hadir di Makassar

1 Juni 2017 11:49
Press Confrence The Elegant Wedding Expo, yang menghadirkan GM Four Points by Sheraton Makassar, didampingi dari pihak Dwicom selaku EO, Kusnaeni dan Marcom Manager Four Points Makassar, Widya Hapsari, serta para model.(ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Sebanyak 15 tenan akan meramaikan The Elegant Wedding Expo yang digelar Four Points by Sheraton Makassar pada 14 Juni hingga 18 Juni 2017 mendatang.

Expo bakal digelar mulai pukul  12.00 – 21.00 WITA, di Lobby Area Four Points Makassar. Mulai dari bridal, salon, Even Organizer (EO) ternama bakal hadir dan memberikan penawaran terbaik bagi pasangan yang akan menikah.

Kegiatan yang menggandeng Dwi Communication selaku EO ini, juga digaransikan pihak Four Points Makassar akan padat benefit bagi pasangan pengantin, bahkan  berbeda dari wedding expo lainnya yang pernah hadir.

IMG-20170531-WA0049

Hal ini ditegaskan Lasta Arimbawa, General Manager Four Points Makassar, Rabu (31/5), saat konfrensi pers terkait pelaksanaan The Elegant Wedding Expo, di Hotel Four Points Makassar.

Menurut Lasta, promo spesial telah disiapkan oleh Four Points Makassar, diantaranya cash back hingga IDR 10.000.000, free pondokan sebanyak 2 jenis @200 pax atau pilihan akomodasi bintang 5 Marriot Group di Singapura, Malaysia atau Thailand, dan free kamar.

Dan ini berlaku bagi seluruh pasangan yang melakukan konfirmasi wedding selama periode expo berlangsung.

Tak hanya itu saja, Four Points Makassar juga menawarkan promo menarik bagi para pemegang kartu kredit  Mandiri, BCA, dan Bank BNI, yaitu dengan cicilan 0% mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Tak hanya expo saja, karena sejumlah program menarik akan dihadirkan di even ini.

“The Elegant Wedding Expo ini akan menjadi referensi utama bagi pasangan pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahan  berkesan. Dan kami juga yakin ini akan menjadi pilihan tepat bagi warga Makassar selama Ramadhan ini. Wedding expo tahun ini akan menampilkan Chinese Wedding dan International Wedding. Tapi tak ketinggalan menampilkan traditional wedding sebagai ciri khas dari Four Points Makassar. Yang jelas The Elegant Wedding Expo padat benefit,” jelas Lasta.

Lasta Arimbawa juga mengatakan,  Four Points Makassar akan sangat fleksibel dari sisi tarif pesta bagi pasangan yang melakukan konfirm saat expo. Bahkan dengan fasilitas dan sarana yang kini dimiliki Four Points Makassar. Ini akan menjadikan pesta pernikahan lebih meriah.

“Demi kenyamanan para tamu, khususnya yang menggelar pesta, kami selalu melakukan improve. Seperti untuk lahan parkir, kini sudah lebih luas. Dari yang sebelumnya hanya 3 hektar, kini sudah lebih luas menjadj 3,6 hektar. Ini kami harapkan akan menambah tingkat kepuasan bagi seluruh masyarakat yang menggelar evennya di sini,” tandasnya.

Ditambahkan pula oleh Marcom Manager Four Points Makassar, Widya Hapsari, selama expo berlangsung bakal dimeriahkan sejumlah program, mulai dari wedding runway yang bakal tampil tiap hari selama expo, hingga kompetisi menarik.

Dibeberkan Widya, kompetisi yang akan hadir yaitu wedding make up competition, cake decoration competition, henna art, lomba fashion cilik, beauty class dan hijab tutorial by wardah. Tak ketinggalan juga dihadirkan talkshow kesehatan.

Untuk beauty class dan tutorial hijab dibuka untuk umum dengan biaya pendaftaran sebesar IDR 175.000, yabg sudah termasuk peminjaman alat make up, goodie bag, sertifikat, serta buka puasa. Sedangkan yang terpilih sebagai make up dan hijab terbaik masih akan mendapatkan surprise berupa voucher menginap di Four Points Makassar dan voucher makan di The Eatery Restaurant.

Dari sisi Dwi Communication selaku EO, Kurnaeni mengakui bahwa bagi Dwicom, project ini merupakan project wedding expo pertama. Dan sampai saat ini persiapan telah dimatangkan. Untuk antusis peserta, sudah 80 persen booth yang terisi.

“Para pengunjung dan calon pengantin akan memperoleh referensi tentang vendor-vendor terbaik bagi weddingnya,” tandas Enny, sapaannya.(***)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments