Phinisi Hospitality Group Bakal Nobar Final Piala Champion 2017

30 Mei 2017 13:10
CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga, General Manager Dalton Hotel, Andi Junaidi dan General Manager Quality Plaza Hotel disela-sela Press Conference, Nobar Final Piala Champion 2017, Selasa (30/5/17). (azhari/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Phinisi Hospitality Group yang membawahi Grand Clarion Hotel Makassar, Quality Plaza Makassar, The Rinra, Dalton Hotel dan Grand Clarion Kendari akan mengadakan nonton bareng (Nobar) Final Liga Champions 2017.

Dalam acara Nobar ini, tiap unit dari Phinisi Hospitality Group akan memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta sepakbola. Pasalnya, Pitstop akan menggunakan layar LED Videotron yang besar.

” Kalau biasanya Nobar menggunakan layar proyektor, nah kalau di Clarion Hotel Makassar pakai layar LED Videotron yang besar dan dilengkapi sound system, dengan kualitas terbaik di Makassar. Dengan begitu akan terasa perbedaan kualitasnya dengan Nobar yang memakai layar proyektor,” ujar CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga disela-sela Press Conference, Nobar Final Piala Champion 2017, Selasa (30/5/17).

nobar

Kata Anggiat, untuk bisa ikut nobar ini pihaknya memasang tarif yang sudah termasuk dengan Paket Buffet (Prasmanan) Sahur dan Coffee Break mulai dari harga Rp 75.000/pax sampai Rp 200.000/pax.

” Namun kita rekomendasikan untuk reservasi tempat, agar dapat spot nonton yang sesuai dengan keinginan.Selain itu kita juga menyediakan paket kamar khusus mulai dari Rp450.000/ malam untuk 2 orang sampai harga Rp800.000/malam, mendapatkan 1 kamar ” katanya.

Anggiat mengatakan, kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan oleh Phinisi Hospitality. Tahun lalu dengan konsep yang sama, pihaknya juga menggelar Nobar Liga Champions 2016.

Sementara General Manager Dalton Hotel, Andi Junaidi mengajak, seluruh masyarakat untuk meramaikan Nobar Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid.

Kepada para penonton, lanjutnya, diminta untuk membawa atribut tim jagoannya seperti bendera, syal, terompet ataupun artibut lainnya yang berhubungan dengan Juve dan Real, karna kita tahu bahwa di Makassar Fan Base Juve dan Real cukup besar.

“Mari kita ramaikan acara ini, ajak teman, saudara atau pun orang yang anda sayangi untuk Nobar Liga Champions. Panitia juga akan memberikan hadiah undian yang menarik dan games seru lainnya,” ungkapnya.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments