Ramadhan, Restoran Merkado Sajikan 24 Menu Buka Puasa

29 Mei 2017 17:35
Selama bulan Ramadhan, Restoran Merkaso yang terletak di lantai 6 Melia Hotel Makassar Jl. Andi Mappanyuki menyiapkan 24 menu berbuka puasa setiap hari. (ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Selama bulan Ramadhan, Restoran Merkaso yang terletak di lantai 6 Melia Hotel Makassar Jl. Andi Mappanyuki menyiapkan 24 menu berbuka puasa setiap hari.

Adapun paket menarik yang ditawarkan yaitu paket buka puasa prasmanan dan menu takjil yang berbeda-beda mulai dari tanggal 25 Mei – 24 Juni 2017 pada jam 17.00 – 21.00 Wita .

Tidak hanya itu, paket ramadhan “Iftar Buffet” di Restoran Merkado berkapasitas hingga 150 orang menawarkan paket buka puasa prasmanan mulai dengan harga Rp 120.000 net/orang sudah termasuk 24 variasi aneka makanan mulai dari 4 Appetizer, 1 Soup, 7 Main Course, 1 Live Cooking, 1 Stall & 10 Dessert (Ta’jil), minuman kopi dan teh yang disajikan dengan hangat.

“Tamu yang datang akan mendapatkan menu makanan dan ta’jil yang berbeda setiap harinya, dan juga mendapatkan siraman rohani selama 7 menit dari ustad yang disediakan dari hotel menjelang buka puasa nanti dan suasana ramadhan yang lebih berbeda di Restoran Merkado,”ujar Sepvanzo Saragih selaku Food & Beverage Manager.

Ia menyebutkan, menu ta’jil dihadirkan juga tidak kalah lezatnya dari menu buka puasa yaitu ada Kurma, Es Kacang Merah, Kolak Pisang, Cantik Manis, Talam Ubi, Dadar Gulung, Putu Ayu, Bakwan Jagung, Tempe Mendoan, dan Tahu Isi. Dengan harapan tamu-tamu yang datang dapat merasakan perbedaan menu-menu yang disajikan oleh restoran Merkado.

Kemudian untuk yang ingin juga merasakan nikmatnya pengalaman kuliner selama bulan ramadhan anda dapat menikmati lezatnya menu buka puasa diantaranya, Mie Goreng Jawa, Cah Kacang Panjang Ebi, Tahu Balado, Rendang Daging, Ikan Asam Manis, Ayam Goreng Bawang Putih, dan masih banyak menu lainnya. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments