Nikmati Sate Taichan Andalan dengan Menu Varian Menarik

28 Mei 2017 20:20
Sate Taichan Andalan. (Foto: Akbar/Inikata.com)

MAKASSAR, INIKATA.com – Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Menu ini kini sangat digandrungi masyarakat.

Salah satu tempat makan bernama Sate Taichan Andalan yang terletak di Jalan Dangko No 22 Pelataran Showroom NAM ini contohnya, menyajikan sate yang dikenal pedas dan menggungah selera dengan rasanya yang khas.

“Disini kami menyajikan sate taichan yang diketahui dengan pedas, dan sebagai menu kekinian. Baik untuk anak muda, maupun orang tua.” ucap pemilik Sate Taichan Andalan, Ruslan Paewa, Minggu (28/5/2017).

Sementara itu, untuk di Sate Taichan Andalan sendiri Ullank sapaan akrab dari Ruslan paewa menyebutkan bahwa, dirinya tidak hanya menjual sate pedis saja tetapi ada menu varian lainnya. Seperti, sate taichan bakar mozarella, bakso bakar keju pedas, dan bakso bakar keju mozarella.

“Selain sate taichan yang pedis, kami disini menawarkan menu varian yang lain dari pada lain dengan harga yang terjangkau. Dari harga 20 ribu hingga 25 ribu, sudah bisa menikmati menu yang ada di Sate Taichan Andalan,” jelasnya. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments