GMTD-Telkom Lengkapi Akkarena Free Wi-Fi

24 Mei 2017 13:32
Manager Personal Service PT Telkom Tbk Witel Makassar, Hasan Suharyadi (tengah), Manager Home Service Telkom Witel Makassar, Suhono (kedua dari kiri), Manager Akkarena, Yoanes Bandaso (kedua dari kanan), Commercial Head PT GMTD Tbk, Agus Rizal (kanan) photo bersama usai penandatangan MoU pengadaan fasilitas Free Wi-Fi di Pantai Akkarena, Selasa (23/5).(ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD)  terus berupaya memenuhi kebutuhan warga di Kawasan Tanjung Bunga dengan menghadirkan ragam fasilitas terbaik dan berkualitas untuk kenyamanan pengunjung Pantai Akkarena Jalan Metro Tanjung Bunga.

Kali ini bekerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk menghadirkan fasilitas Free Wi-Fi di Pantai Akkarena yang ditunjang dengan jaringan internet fiber optic dengan kecepatan up to 20 Mbps.

Public & Media Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan pihaknya ingin memberikan yang terbaik buat pengunjung Akkarena dengan menawarkan fasilitas internet gratis yang bisa diakses di Pantai Akkarena. Ini bekerjasama dengan Telkom dalam menyediakan akses internet Fiber berkecepatan tinggi.

Menurut Hasrul, fasilitas ini sudah bisa dinikmati oleh pengunjung dua minggu kedepan, dimana saat ini progressnya sudah dalam tahap penarikan kabel optik ke kawasan Pantai Akkarena dan ditargetkan bisa rampung dua minggu ini.

Selain itu, menyambut bulan suci Ramadhan, Pantai Akkarena juga menawarkan paket buka puasa selama bulan Ramadhan serta ragam fasilitas wahana bermain anak yang menarik (water ball, becak mini, balon loncat dan ragam kuliner terkini).

Manager Home Service I PT Tekom Wilayah Telekomunikasi Makassar, Suhono, bersama Manager Personal Service Witel Makassar, Hasan Suharyadi, Manager Optimal Witel Makassar, Deguna Setiawan, menambahkan, hari ini pihaknya menandatangani perjanjian kerjasama pemasangan Wi-Fi Manage Service Pantai Akkarena.

” Diharapkan pengunjung Akkarena segera bisa mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi di Pantai Akkarena,” Selasa (23/5/17).

Selain di Pantai Akkarena, warga Tanjung Bunga khususnya di cluster-cluster di Tanjung Bunga juga telah terkoneksi dengan jaringan fiber optik untuk pemasangan indihome dengan penawarkan yang menarik dan hanya di peruntukkan bagi warga.

Dimana harga paket ditawarkan mulai dari Rp 450.000 untuk pendaftaran pertama sudah bisa menikmati paket IndiHome berupa paket telepon rumah gratis 1000 menit nelpon ditambah interactive TV Channel.

Khusus untuk warga Tanjung Bunga, lanjut Agus, PT Telkom memberikan penawaran khusus berupa paket IndiHome untuk pasang baru sebesar Rp 450.000 yang ditagihkan pada bulan pertama akan mendapatkan biaya setting IndiHome gratis. indiHome 100% fiber memberikan kemudahan bagi warga untuk memilih paket-paket dengan koneksi internet super cepat, interactive TV dan telepon sesuai dengan kebutuhan warga.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments