Melia Hotel Tawarkan Suasana Atmosfer Makassar

21 Mei 2017 23:39
Melia Hotel Tawarkan Suasana Atmosfer Makassar.

MAKASSAR, INIKATA.com – Hotel Melia menggelar acara pesta “Disco & Mixo” The Society, dimana para bartender yang ada di seluruh Indonesia berjumpa, di Jalan Mappanyukki, Minggu, 21 Mei 2017 malam.

Ihwan, Ketua Panitia Disco & Mixo” The Society mengatakan, pesta dengan mengusung tema Disco dan Mixo, bekerja sama Authenticity dan Celhosa (Celebes Hospitality Association). Selain itu juga menghadirkan musik bergenre Disko dan kompetisi mixology.

“Tujuan kegiatan ini mempertemukan para bartender yang ada di seluruh Indonesia,  juga sekalian ajang silaturahmi dengan para bartender,”kata Ihwan, Minggu 21 Mei 2018.

Selain itu,  juga menampilkan para bartender. Acara tersebut juga di hibur dengan penampilan Disc Jockey (DJ) Diskopantera, DJ yang mempunyai ciri khas dengan gaya diskonnya akan memberikan suasana tersendiri buat para clubbers.

Terpisah, Sepvanzo Saragih, selaku Manager Hotel Melia menambahkan selain dengan adanya para DJ tersebut juga memberikan warna tersendiri bagi kegiatan kali ini.

“Dengan hadirnya dua pengisi acara yang ternama ini ditambah dengan penampilan DJ Caki, DJ Wira, kemudian Luvina Dancer untuk penari, Kiki Moka, Kenny Soetomo sebagai juri master mixology Indonesia dan Super DJ sebagai pembawa acara akan menambah pengalaman pesta anda di The Society yang lebih dari biasanya,”katanya.

Lanjutnya, Melia juga menawarkan tempat di mana anda dapat bersantai bersama teman dan kerabat sambil menikmati pemandangan menakjubkan 360 derajat panorama kota Makassar.

“Atmosfer dan suasana akan membuat anda menjadi bagian dari The Society dengan pengalaman yang berbeda,”tukasnya. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments