Konsep Timur Tengah Ala Ramadhan di The Rinra Hotel

17 Mei 2017 16:03
The Rinra Hotel menawarkan paket promo di Bulan suci Ramadhan dengan tema "Ramadhan Bertabur Cahaya di The Rinra" pada 27 Mei hingga 27 Juni 2017. (yudha/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – The Rinra Hotel menawarkan paket promo di Bulan suci Ramadhan dengan tema “Ramadhan Bertabur Cahaya di The Rinra” pada 27 Mei hingga 27 Juni 2017.

Assistant Marcom Manager hotel The Rinra Azis mengatakan, selama bulan Ramadhan berbagai macam kegiatan yang ada juga akan diprioritaskan bagi para pengunjung Mall dan tamu-tamu yang menginap.

” Tema yang diangkat adalah Cahaya Ramadhan. Tema ini diimplementasikan dalam bentuk dekorasi yang dipenuhi dengan nuansa gemerlap ala timur tengah,”kata Azis, Rabu,(17/5/17).

Sementara untuk paket kamar, kata Aziz, The Rinra menawarkan harga mulai dari Rp. 798.000/nett/ night, berlaku mulai tanggal 27 Mei -20 Juni 2017.

Harga tersebut sudahi include dengan Ta’jil serta makan sahur atau sarapan untuk 2 orang.

” Paket Ramadhan yang kami tawarkan kali ini sangat istimewa karena tamu-tamu yang menginap di The Rinra akan mendapatkan fasilitas khusus di Mall Pipo yakni gratis bermain Snookball dan Ular Tangga Raksasa,”tambahnya.

Selain itu, tamu-tamu yang menginap juga akan mendapatkan diskon 10% bagi yang akan laundry, serta free akses ke infinity pool, free jus kurma pada saat check in serta fasilitas untuk late check out sampai jam 3 sore.

Sementara itu, Head Marcom The Rinra dan Pipo Mall, Mustahab menambahkan, sajian istimewa selama Ramadhan ini juga akan sangat berbeda dengan Ramadhan sebelumnya karena nantinya akan disajikan makanan-makanan khas daerah Sulawesi sebagai menu Ramadhan. Bahkan, selama Ramadhan nanti akan diadakan juga Bedug Show dan penampilan music religi secara live.

Disamping menawarkan paket menginap dan fasilitas di mall, manajemen Hotel Rinra dan Mall Pipo juga mengagendakan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan membagikan ta’jil gratis di area depan hotel di Jalan Metro Tanjung Bunga yang di rangkaikan dengan street Talkshow dengan bekerjasama dengan salah satu stasiun radio di Makassar.

Manajemen hotel The Rinra dan Pipo Mall menargetkan tingkat okupansi 65% perhari selama periode Ramadhan tersebut. Dan untuk memenuhi target tersebut, pihak manajemen gencar melakukan kegiatan promosi melalui media online, iklan dan pemasangan materi promosi di berbagai titik strategis di Kota Makassar. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments