Mall PIPO Ajak 100 Anak Panti Asuhan Bermain Secara Gratis

15 Mei 2017 18:10
Mall Phinisi Point mengajak 100 Anak Panti Asuhan dari Panti Asuhan Al Iman dan Qudratul Ummah untuk menikmati keseruan yang ada di Mall PIPO, di Atrium Tokyo Phinisi Point Senin (15/5/17). (yudha/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Mall Phinisi Point mengajak 100 Anak Panti Asuhan dari Panti Asuhan Al Iman dan Qudratul Ummah untuk menikmati keseruan yang ada di Mall PIPO, di Atrium Tokyo Phinisi Point Senin (15/5/17).

Kegiatan CSR Mall Phinisi Point tersebut sebagai rangkaian kegiatan dari PIPO Trial Opening dimana, semua anak panti terlibat dan diberikan kesempatan untuk bermain ulartangga dan snookball di Funworld secara gratis.

General Manager Phinisi Point, Anggraini mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama yang dilakukan dengan tenant sebagai bentuk support dan kepedulian terhadap anak yatim.

Ia menambahkan, kehadiran mereka di Mall PIPO hari ini, menjadi kebahagiaan tersendiri untuk keluarga besar Phinisi Point.

“Kegiatan CSR ini selain sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan, kegiatan demi |menjalin kekeluargaan yang lebih erat, berbagi kasih dan keceriaan dengan mereka. Serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk menikmati keseruan yang ada di Mall PIPO,”kata Anggraini.

Manager of Human Resource Development Phinisi Point dan The Rinra, Rezeki Amaliah Ras berharap melalui kegiatan-kegiatan CSR seperti ini bisa memupuk jiwa sosial masing-masing pribadi dan lebih peka terhadap mereka yang kurang beruntung dil uar sana.

“Kedepannya kegiatan seperti ini akan selalu dilakukan sebagai salah satu bentuk tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat disekitar lingkungan Phinisi Point dan The Rinra.”bebernya.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments