Warna Baru Mall Pipo dengan “Snookball”

10 Mei 2017 13:13
Warna Baru Mall Pipo dengan "Snookball"

MAKASSAR, INIKATA.com – Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar menghadirkan olah raga kolaborasi antara Billyard dan Sepak Bola (Snookball) dengan cara ditendang. Wahana permainan tersebut pertama kali dipikirkan oleh dua orang bersaudara, Aurilien dan Samuel yang merupakan warga Negara Prancis yang dikenal dengan ide – ide unik dalam meregenerasi permainan yang lebih menarik dan modern.

Indri A Putri selaku Public Relation Phinisi Point mengatakan bahwa Ide gila tersebut merupakan salah satu terobosan Mall PIPO. Alasan mengapa Mall Pipo menghadirkan Snookball, lantaran sesuai dengan konsep yang ditawarkan.

“Dimana permainan ini dapat merasakan kolaborasi antara kedua belah penggila biliard dan sepak bola. Snookball sendirinya sudah dapat dimainkan semua kalangan mulai dari kaulah muda dan dewasa,”kata Indri, Kamis (10/5/2017).

Menurutnya, konsep lapangan yang ditawarkan juga berbentuk dengan meja bilyard berukuran raksasa. Para pengunjung juga akan dikenakan tarif dengan biaya Rp. 50.000 dalam waktu 30 menit.

“Aturanyya dengan permainan bilyard pada umumnya. Hanya saja bedanya pada proses memasukkan bola ke dalam lubang. Pipo Snookballnya tidak menggunakan stik (Tongkat), melainkan untuk memasukkan bolanya ditendang layaknya seperti pemain sepak bola,”bebernya.

Jumlah pemain maksimal 4 orang dan bola menggunakan bola tendang dengan kapasitas 9 bola dengan setiap bolanya menggunakan angka masing – masing.

Sementara, Asisten Marcom Manager Hotel The Rinra, Abdul Azis bentuk kerja sama, dengan menghadirkan program kombinasi antara paket di Hotel dan Aktivitas di Mall Pipo.

“Berharap hadirnya wahana permainan baru ini dapat memberikan warna baru bagi pihak Hotel dan Mall,”tambahnya.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments