Ciputra Group Tawarkan Hunian Elit di Utara Makassar

9 Mei 2017 16:57
Managing Director Ciputra Grup, Harun Hajadi saat menggelar Konfrensi Persnya di Novotel, Selasa (9/5/2017). (akbar/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Pengembang nasional, Ciputra Group kembali membidik kawasan baru di utara Makassar. CitraLand Tallasa City Makassar. Proyek keenam di Makassar tersebut menawarkan konsep moderen yang dilengkapi pelayanan digital.

Managing Director Ciputra Grup, Harun Hajadi menyebutkan, pihaknya menggelontorkan dana investasi sebesar Rp 500 Miliar untuk tahan pertama pembangunan dari rencana 384 unit rumah yang akan dibangun.

Tidak hanya itu, kata Harun, proyek terbaru ini lokasinya cukup strategis. Selain diapit Jalan Ir Sutami dan Jalan Poros Perintis Kemerdekaan, kawasan ini juga dekat dengan pusat bisnis dan bandara dan akan menjadi pusat bisnis bagi 20 ribu penghuni baru dan 500 ribu penduduk yang bermukim di sekitarnya.

” Kita gunakan konsep moderen dilengkapi pelayanan digital, CCTV, dan fasilitas lainnya,” tutur Harun dalam Konfrensi Persnya di Novotel, Selasa (9/5/2017).

Sementara itu, untuk tahap awal penjualan akan dimulai pada bulan Mei 2017, dengan menyiapkan 384 unit rumah serta kavling dari 8 tipe rumah.

Sekeder diketahui, Ciputra Grup telah mengembangkan 6 proyek di Kota Makassar termasuk CitraLand Tallassa City, dan CitraLand City Losari yang sedang dalam tahap reklamasi.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments