Hotel Harper Launching Menu Baru

1 April 2017 18:36
Manajemen Harper resmi meluncurkan berbagai variasi menu baru terdiri dari perpaduan menu Asian & Western.

MAKASSAR, INIKATA.com – Demi memanjakan lidah para pecinta kuliner Makassar, satu lagi persembahan Hotel Harper Perintis Makassar untuk memberikan pilihan menarik bagi tamu.

Pada Sabtu (1/4/2017), Manajemen Harper resmi meluncurkan berbagai variasi menu baru terdiri dari perpaduan menu Asian & Western.

Launching menu terbaru dari Hotel Harper Perintis Makassar ini diselenggarakan di Rustik Bistro & Bar yang berada di lantai 1, manajemen hotel menghadirkan 30 jenis makanan dan 15 jenis minuman baru yang siap dinikmati oleh para tamu.

Food dan Beverage Manager, Rudyanto Effendi mengatakan, Tidak hanya menu internasional saja, namun team chef Hotel Harper juga memadukan cita rasa tradisional yang telah dimodifikasi sehingga menarik untuk dicicipi.

“Salah satu contoh menu yang dihadirkan antara lain ayam bakar sambal rujak, bandeng takjungkir, beef crispy sandwich, kerapuh steam, nasi goreng konro dan masih banyak lain,” Kata Rudyanto Effendi atau disapa Rudy, Sabtu (1/4/2017).

Rudy menambahkan, bahwa untuk dessertnya, kami menghadirkan pancake pangeran, jack sparrow, pisang ijo with vanilla ice cream dll. Selain itu, per tanggal 1 April, manajemen juga meluncurkan paket lunch buffet bertajuk “Asian & Western Lunch Buffet”, dimana setiap tamu dapat menikmati makan siang sepuasnya hanya dengan membayar Rp. 99.000 nett/orang.
“Paket ini sudah termasuk juice, kopi, hot atau ice tea. Benefit lain yang dinikmati yaitu bagi anda yang membawa anak, maka anak anda dapat berenang gratis dan menikmati diskon sebesar 50% untuk lunch buffet dan Lunch buffet hadir setiap hari Senin s/d Jumat pukul 11.00 siang – 3.00 sore di Rustik Bistro & Bar,” tambahnya.

Rudyanto Effendi juga mengungkpakan, diantara 30 jenis makanan ini ada tiga makanan yang berpadu antara makanan ala Asia, Western dan Tradisional, yakni nasi goreng konro bakar, coto bakso dan Spageti tuna.

“Kalau biasanya nasi goreng dipasangkan dengan ayam goreng, disini kami menyajikan nasi goreng konro bakar. Kami ingin menghadirkan menu baru tapi tetap memiliki cita rasa tradisonal khas Makassar,” katanya. (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments