Pucuk GM PLN Sulselbar Berganti

29 Maret 2017 16:37
PT PLN (Persero) Wilayah Wilayah Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbar) memperkenalkan General Manager (GM) yang baru, Bob Sahril di ruangan pertemuan PLN, Rabu (29/3/2017). (azhari/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – PT PLN (Persero) Wilayah Wilayah Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbar) memperkenalkan General Manager (GM) yang baru, Bob Sahril di ruangan pertemuan PLN, Rabu (29/3/2017).

Disela-sela silahturahmi dengan sejumlah media, Bob Sahril mengatakan, pertemuan kali ini tak lain hanya silahturahmi kepada awak media di awal jabatannya.

” Pertemuan ini tak lain mempererat silahturahmi terhadap rekan rekan media yang hadir, saya juga akan memaparkan kondisi kelistrikan khususnya di wilayah Sulawesi bagian selatan, barat dan tenggara,” kata Bob Sahril di hadapan awak media.

pt persero 2Diketahui sebelumnya, Bob Sahril pernah mejabat sebagai pimpinan di beberapa wilayah seperti Aceh, DKI, Sumatera Selatan, Palopo dan Rayon PLN Panakkukang.

” Sebelum ke PLN wilayah Sulselbar, saya juga pernah menjabat di beberapa wilayah, mohon dukungan dan bantuan rekan-rekan sekalian, ” ungkapnya.

Bob Sahril juga mengaku siap melayani masyarakat dalam proses pelistrikan yang ada di wilayah Sulselbar dan Tenggara.

” Kami akan siap meyakinkan masyarakat dan siap melayani masyarakat dengan baik khususnya di wilayah sulawesi selatan, barat dan tenggara, untuk sementara kondisi pelistrikan kita masih aman aman saja,” harapnya.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments