Nurdin Halid Sebut Rakornas Dekopin di Makassar Bukan Bagian dari Politik

20 Februari 2017 22:14
Nurdin Halid Saat Memberikan Sambutan pembukaan Rapat dan Koordinasi Nasional (Rakornas) Tahun 2017, yang dilaksanakan di Tribun Karebosi, Kota Makassar. Senin (20/2/2017). Foto (Akbar)

MAKASSAR, INIKATA.com— Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) menyelenggarakan Rapat dan Koordinasi Nasional (Rakornas) Tahun 2017, yang dilaksanakan di Tribun Karebosi, Kota Makassar. Senin (20/2/2017).

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, dan Ketua DPRD Sulawesi Selatan Moh. Roem.

Baca juga: Pelindo IV Investasi Rp1,403 Miliar di Luwuk

Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid dalam sambutannya menegaskan bahwa diselenggarakannya di Makassar tidak ada sangkut pautnya dengan urusan politik, tetapi Makassar dipilih karena untuk pertama kalinya.

” Saya tekan kan kepada seluruh tamu yang hadir, bahwa dipilihnya kegiatan ini di Makassar bukan karena unsur politiknya tetapi murni karena kita ingin kerja iklhas,” ucapnya.(**)

Baca juga: Herman Heizer Terpilih sebagai Peserta Terbaik Diklatnas HIPMI 2016

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments