19 Desember Asosiasi Petani Sutera Sulsel dipanggil ke Jakarta

13 Desember 2016 19:33
Anggota DPRD Sulsel dari PPP, Andi Nurhidayati kembali menyambangi Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup di Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto Senayan Jakarta

MAKASSAR, INIKATA.com-Anggota DPRD Sulsel dari PPP, Andi Nurhidayati kembali menyambangi Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup di Gedung Manggala Wanabakti Jl. Gatot Subroto Senayan Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Kedatangan Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati untuk menindaklanjuti pertemuannya dengan Sekjend Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup pada tanggal 18 Juli 2016 lalu.

Pada pertemuan tersebut, Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini diterima Dirjen Perhutanan Sosial Kemasyarakatan, Hadi Daryanto.

“Setelah pertemuan dengan Sekjend pada bulan Juli, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup mengeluarkan Surat Keputusan bahwa Penanganan Sutera Alam dilimpahkan kepada Dirjen Perhutanan Sosial Kemasyarakatan,”katanya.

“Hari ini menemui Pak Dirjen untuk membicarakan tindak lanjut SK Menteri tersebut, hasilnya tanggal 19 Desember Ketua Asosiasi Sutera diundang Ke Jakarta dalam rangka percepatan proses perizinan dan membicarakan persoalan alam lainnya di Sulawesi Selatan”, ungkap Anggota Komisi B DPRD Sulsel ini,”dia menambahkan.(**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments