6.500 Kamar Disiapkan di Lovely Desember

7 Desember 2016 18:03

MAKASSAR,INIKATA.com – Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Susel, Anggiat Sinaga menuturkaan kesiapannya memeriahkan event wisata tahunan Lovely Desember di Tana Toraja dan Toraja Utara industri pariwisata sudah siap.

Setidaknya telah siap 6.500 kamar dengan berbagai tipe dari 78 hotel dari kelas berbintang hingga melati tersedia untuk para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Hal ini diungkapkan Anggiat Sinaga disela-sela jumpa pers PHRI Sulsel di Executif Lounge hotel Grand Clarion Makassar, Selasa (6/12/16).

PHRI juga mengemumukan akan turut berpartisipasi dalam perayaan Lovely Desember yang digelar di Toraja, Sulawesi Selatan.

“Jika tahun-tahun sebelumnya kami datang sebagai visitor, tahun ini kami mencoba turut andil dalam perayaan tahunan ini dengan beragam kegiatan,” tutur Anggiat.

Ia mengungkapkan, beragam kegiatan akan dibuat PHRI Sulsel mulai 8-11 Desember. Di antaranya kompetisi kecepatan baki (tray race), pendampingan memasak olahan lokal bagi para chef, table set up, dan seminar brain wash.

Turut hadir Sekretaris PHRI Sulsel Nasrullah, Ketua Indonesian Hotel General Manager (IHGM) I Gede Arya Pering Arimbawa, dan sejumlah General Manager Hotel yang tergabung dalam PHRI dan IHGM.

Mereka GM Hotel Quality Plaza Makmur, GM Dalton Hotel Junaidi Salam, GM The Rinra Makassar Jackie Lim, GM Hotel Anging Mammiri Sofyan dan lainnya. (***)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments