Rayakan Natal, Ada Paket Kamar Khusus di Four Points by Sheraton

5 Desember 2016 10:31

MAKASSAR,INIKATA.com – Memasuki perayaan natal 25 Desember mendatang, Hotel Four Points by Sheraton Makassar menyiapkan dekorasi dan berbagai penawaran paket pilihan bagi para tamu.

Hotel yang berada di bawah naungan manajemen Marriott International ini telah menyiapkan persembahan khusus untuk menyambut perayaan natal dan tahun baru.

Untuk menyambut perayaan natal, manajemen hotel menyediakan harga khusus untuk kamar yang mulai berlaku pada tanggal 19 – 30 Desember 2016.

Hanya dengan Rp.700.000/nett/ malam, anda sudah bisa menginap di kamar deluxe dan menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan seperti fitness center dan swimming pool.

Bagi yang ingin mengadakan pesta natal private bersama kolega , pihak manajemen juga menyiapkan paket perayaan natal corporate dengan harga mulai dari Rp. 150.000/ nett/ orang sudah termasuk penggunaan ruangan, lunch atau dinner buffet dan dekorasi pohon natal. Paket ini berlaku untuk minimum pemesanan 30 orang dan dapat dinikmati mulai tanggal 01 Desember -31 Januari 2017.

Selain itu, bagi yang ingin memberikan persembahan spesial kepada keluarga atau orang terkasih berupa Christmas Cake, tim pastry Four Points telah menyiapkan beragam variasi whole cake mulai dari red velvet, chocolate truffle, cheese cake, mocha cake, white truffle cake dan masih banyak lagi. Seluruh cake itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.550.000nett sesuai dengan ukuran cake yang anda pesan.

Sementara itu untuk perayaan malam tahun baru, dengan mengusung tema “Golden Vaganza”, manajemen Four Points memberikan persembahan spesial dengan menghadirkan penyanyi ibukota /Gwen Priscilla X-Mahadewi yang siap menghibur setiap tamu yang datang dengan lagu-lagu nostalgia sambil menunggu pergantian tahun 2016/2017.

Tidak hanya itu, manajemen juga telah menyiapkan berbagai door prize menarik yang siap dibawa pulang oleh tamu dengan grand prize berupa Free Down Payment mobil Toyota senilai Rp38.000.000 dan paket umroh atau wisata keluar negeri.

Selain itu ada juga voucher hotel dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Bali, Bandung dan Lampung.

” Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh manajemen, tentu sangat sayang apabila tidak merayakan natal dan tahun baru di hotel kami. Kami berharap dengan penawaran spesial yang kami sediakan dapat memberi kepuasan, terutama dengan pelayanan terbaik yang akan kami berikan untuk memberikan kesan yang berbeda kepada setiap tamu yang menginap ataupun mengadakan acara di Hotel Four Points by Sheraton Makassar.” Ungkap Lasta Arimbawa selaku General Manager Four Points. (***)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments