Dulux Lirik Penjualan Cat di Makassar

29 November 2016 18:24

MAKASSAR, INIKATA.com-AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis yang berpusat di Amsterdam, Belanda, melirik penjualan produk cat di Kawasan Timur Indonesia salah satu nya di Makassar. Head of Brand dan Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia Anastasia Tirtabudi mengatakan Makassar dilirik sebagai penjualan cat karena kota ini memiliki tingkat pertimbuhan ekonomi yang baik.

“Maaf kami tidak mau menyebut target yang dicapai terkait penjualan produk kami.Yang pasti Kota Makassar memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik karena itu kami yakin akan diterima,”ujar Anastasia kepada awak media di Four Points by Sheraton Makassar, Selasa (29/11/2016).

Menurutnya, penjualan produk cat dulux masih diminati didaerah Jawa. Namun ia berharap Makassar pun demikian. Sebab ada 21 produk dulux yang ada. Karena itu pihaknya melirik kalangan perumahan, hotel, dan industri.

“Produk kami untuk sementara tidak di jual di retail.Tapi jika ingin memesan langsung menghubungi kami,”jelasnya.

Ia menambahkan portofolio Dulux Profesional yangterdiridaari21jenisproduk menawarkan pilihan lengkap untuk semua permukaan yang dapat dilapisi dengan cat.,interior, eksterior, besi, dann kayu. Diciptakaansesuai kebutuhan konsumen yang berbeda dari segi fungsional, anggaran, dan faktor keberlanjutan lingkungan.

Lini produk ini memiliki variasi spesifikasi untuk memenuhi syarat kebutuhan individu dari setiap proyek. Mitradagang juga dapat menggunakan. Portofolio dulux professionaal yang bersifat pan-regional. Yang berarti pelanggaann bisa memesan produk yang. Dibutuhkan meskipun produk tersebut sebenarnya tidak tersedia di wilayah mereka. Selain itu, merek-merek lain daari AkzoNobel selain dulux, juga dapat diperoleh melalui solusi ini (**)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments