Angsuran Lebih Ringan, Datang di Bursa Mobil Bekas Adira Finance

24 November 2016 20:19

MAKASSAR, INIKATA.com – Selama dua hari Sabtu 26 hingga 27 November 2016 Adira Finance akan menggelar bursa mobil bekas dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 26 tahun Cabang Makassar 4.

Bursa mobil bekas tersebut akan digelar di area Pasar Segar, Jalan Pengayoman Kecamatan Panakukang. Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menurut Marketing Manager USED Car Sulampapua, Nurmandi mengatakan, ini rangkaian dalam rangka ulang tahun Adira ke-26 yang jatuh pada Minggu 13 November 2016 lalu. Di bursa mobil bekas ini harganya lebih rendah (murah) dari reguler. Prosesnya juga lebih cepat, kemungkinan besar bisa diputuskan di tempat.

Ia juga menjelaskan, selain cepat prosesnya, angsuran dalam bursa mobil bekas ini lebih ringan. Masyarakat yang mengeluarkan mobil saat kegiatan tersebut berlangsung dapat membayar pada tahun 2017 mendatang.

“Angsuran lebih ringan. Bayarannya bisa tahun depan. Misalanya mobil dikeluarkan tanggal 26 atau 27, nanti baru dibayar bulan Januari tahun depan. Biasanya kan kalau ambil di November berarti bayar di Desember,”katanya, Kamis (24/11/2016).

Senada dengan Nurmandi, Kepala Adira Cabang Makassar 4, Giovanni Grotzi Evodios Tanzil Halili mengatakan, program Bursa Mobil Bekas yang baru pertama kali dilakukan ini bertujuan untuk mengapresiasi para costumer yang masih mempercayai Adira Finance.

Bursa mobil bekas ini menggandeng empat dealer di Kota Makassar. Sebanyak 40 unit mobil disiapkan saat pameran yang berlangsung selama dua hari.

“Di acara ini, kita suplai 40 mobil dari berbagai merek seperti Inova, Xenia, Avanza, Fortuner, Jazz dan Honda Brio. Untuk semua tipe ini produksi 2012 ke atas, jadi masih tergolong baru,” tambahnya.

Selain itu, dalam pameran tersebut, pihaknya akan menghadirkan performance akustik dan akan memberikan souvenir kepada 100 costumer yang mendapat undangan khusus dari Adira. (**)

Penulis: Afriansyah

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments