Luncurkan Dua Produk, Sinarmas Target Premi Rp1,2 Triliun

23 November 2016 21:33

MAKASSAR, INIKATA.com – Dua produk yang mengombinasikan proteksi meninggal dunia dan investasi beragam, gnuna mendungkung masa depan yang lebih terencana dan menjadikan kestabilan finasial keluarga serta mempersiapkan hari tua diluncurkan di Makassar.

Dua produk baru bancassurance merupakan produk asuransi tersebut diluncurkan PT Asuransi Jiwa Sinarmas Sinarmas MSIG Life (MSIG) bekerja sama dengan PT Bank Sinarmas Tbk, yakni Simas Prime Link dan Simas Magna Link.

Dari kedua produk tersebut, Sinarmas MSIG Life menargetkan premi hingga Rp1,2 triliun hingga akhir tahun. Masing-masing Rp1 triliun untuk produk Simas Prime Link dan Rp200 miliar untuk Simas Magna Link.

Untuk menjangkau sejumlah pasar yang potensial, Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas sengaja melakukan Road show ke beberapa kota termasuk Makassar. Pasalnya hingga saat ini Makassar berkontribusi cukup besar untuk pendapatan perusahaan di Indonesia Timur.

“Kontribusi Regional Indonesia Timur untuk pendapatan perusahaan cukup besar hingga 40 persen. Dan 60 persen kontribusi masih dari kota Makassar,” kata Direktur Sinarmas MSIG Life, Hamid Hamsah, Rabu ( 23/11/16).

Sementara itu Group Head National Sales and Distribution Bank Sinarmas, Miko Andidjaja mengatakan, saat ini produk yang dijual perbankan tidak melulu tabungan dan deposit. Produk fee based income lain seperti bancassurance bisa menjadi pilihan tepat untuk menunjang pendapatan perusahaan.

“Produk ini merupakan produk produk banssurrance ke lima yang digarap oleh Bank Sinarmas, dan diharapkan dapat meningkatkan pendapatan bank utamanya dari lini bancassurance,” katanya. (**)
Penulis: Fakra

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments