Konsep Glowing Meriahkan Tahun Baru The Rinra

22 November 2016 20:19

MAKASSAR,INIKATA.com – Pesta malam pergantian tahun 2017 The Rinra Hotel Makassar diisi dengan konsep urban resort ” Glowing 2017 ” yang bakal dipusatkan di Lantai 3 The Rinra Jalan Tanjung Bunga Makassar, 31 Desember mendatang.

Manager Food and Beferage, Irwan Utama mengatakan,konsep Glowing 2017 akan diisi dengan berbagai kegiatan di malam tahun baru dengan harga Rp 5,5 juta net/kamar khusus kamar Deluxe.

” Saat datang tamu akan disambut welcome drink, malamnnya spesial gala dinner dengan sajian menu yang bervariasi mulai dari menu nusantara hingga western sampai acara puncak malam tahun baru,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing and Communication Manager The Rinra Rari Maharani menambahkan beragam pertunjunkan akan menghibur para tamu seperti performance dari Ada Band Performance dari Six Mantion, T rone Dancer, LED Dancer, Firefan Dancer, ada Games dan ditutup dengan performa Female DJ Aimee dilengkapi dengan pertunjukan kembang api pada puncak acara serta puluhan doorprize dan grandprize juga akan dibagikan disela-sela acara hingga bergantinya tahun.

” Agar suasana lebih menarik kami menyediakan kostum dan make up yang bisa dikenakan oleh tamu sesuai tema. Jadi lebih seragam kostumnnya,”kata Rari.

Account Manager The Rinra, Suci Kemalasari mengatakan, persaingan hotel saat ini terbilang ketat untuk itu pihaknya membuat acara dengan baik dan berbeda dengan hotel-hotel lain.

“Visi kami lebih mengutamakan pelayanan dan kenyamanan tamu merupakan prioritas kami, “ucapnya.

Untuk okupansi kata Dewi optimis bisa mencapai 100 persen di penghujung tahun ini dari 175 total kamar dengan 6 tipe kamar yang berbeda.

” Saat ini okupansi kami sebesar 55 persen termasuk yang sudah mereservasi kamar The Royal Suite sudah terjual,” pungkasnya saat menggelar jumpa pers di lantai 3 Lontar Dining The Rinra Senin (21/11/2016). (Nina)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments