HUT ke-16, MaRI Luncurkan Aplikasi Loyalty Membership

18 November 2016 20:11

MAKASSAR,INIKATA.com – Hari Ulang Tahun (HUT) MaRI yang ke-16 hari ini Jumat 18 November 2016 diisi dengan peluncuran plikasi yang khusus diperuntukkan bagi pelanggan setianya.

” Tahun ini kami meluncurkan Loyalty Membership Apps bekerjasama dengan Qatar National Bank. Selama 16 tahun kami hadir memenuhi kebutuhan gaya hidup kota ini dengan berbagai program acara dengan fasilitas menarik dan berkelas salah satunya menghadirkan aplikasi ini,”ujarnya Manager MaRI Richard Abraham.

Sementara itu, Rasmila Sari Suaib Sales & Marketing Manager menambahkan, management MaRI terus melakukan perubahan dan inovasi yang bermanfaat untuk memanjakan para pengunjungnya.

“Kali ini kami meluncurkan applikasi untuk memberikan informasi promo-promo terupdate dan berita terkini seputar Mall Ratu Indah,”kata Mila.

Jesse Rezky Advertising & Promotion Section Head turut menambahkan jika MaRI saat ini merupakan Shopping Mall pertama yang menggunakan applikasi digital yang sangat mudah dan menguntungkan.

“Applikasi ini dapat digunakan sebagai sebagai media pembayaran, point reward dan pengecekan saldo serta catatan transaksi,”bebernya.

Edy Kamal Operational Section Head dan Andi Tendri Ola Thamrin Leasing Section Head MaRI juga menambahkan saat ini pihaknya sudah 100 persen melakukan kesiapan untuk mengakses Applikasi tersebut.

“Alhamdulillah pengunjung sudah dapat dengan mudah mendownload tenant apa saja yang mereka butuhkan sebelum transaksi,”jelas Edy dan Tenri.

Sementara itu Iwan Tenant Relation Section Head mengatakan saat ini MaRI memiliki 100 lebih tenant dengan jumlah pengunjung yang diakuinya belum seberapa dibanding Mall yang lebih dahulu eksis sebelumnya.

“Adapun rerata jumlah pengunjung kami antara 15 hingga 28 ribu orang setiap harinya,”pungkasnya saat melakukan jumpa pers di Gastro Eatry MaRI Jumat (18/11/2016).(nin)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments