Bazar Perumahan di Trans, Ada 3000 Rumah Murah

17 November 2016 15:07

MAKASSAR, INIKATA.com – Ketua DPD REI Sulsel Arief Mone menyediakan hingga 3000 unit rumah untuk masyarakat dalam Bazar Perumahan yang digelar di Trans Makassar. Bekerjasama dengan Distarkim Sulsel mereka akan mengangkat program 3×1000 unit rumah. Hal ini sesuai dengan program G1000G yang diangkat oleh Pemprov Sulsel.

“Jadi 1000 untuk PNS, 1000 untuk pegawai BUMN, 1000 untuk pekerja dan masyarakat umum,” paparnya, Kamis (18/11/16).

Ia mengungkapkan jika ide bazar perumahan yang digelar 16-20 November bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang belum dan mau memiliki rumah. Oleh karena itu dalam bazar ini disediakan pilihan lebih dari 50 pengembang dengan lebih dari 80 lokasi yang berbeda.

Selain itu, REI juga mengajak beberapa bank untuk turut serta dalam pameran ini sebagai penyalur kredit perumahan. Diantaranya adalah Bank Sulselbar, BTN, BTN Syariah, BRI, BNI, dan BNI Syariah. Dengan banyaknya pilihan perbankan, REI ingin tercipta kemudahan bertransaksi saat pengurusan akad kredit yang biasanya memakan waktu lama.

“Target utama kita selain Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) adalah mereka yang berpenghasilan sedang atau menengah,” jelas Arief.

Penulis: Arga

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments