Menanti Lahirnya Varian Termewah Toyota Innova

13 November 2016 13:50

JAKARTA,INIKATA.com – Informasi tentang Toyota Innova Venturer sudah muncul sejak bulan lalu. Model tersebut disinyalir merupakan varian termewah dari kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) medium Toyota di Indonesia.

Namanya sudah muncul di situs pendaftaran tipe kendaraan bermotor milik Kementerian Perindustrian (TPT Online) sejak bulan lalu. Namun, per 7 November 2016 status permohonannya sudah selesai diproses. Artinya, dalam waktu dekat siap diluncurkan.

Lantas, ketika dikonfirmasi kapan waktu peluncurannya, Sutrimono, Deputi Division Head Product Planning & Development PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak bisa membocorkan. Ia hanya berkata perusahaan tidak pernah berhenti untuk menjaga tren positif dari masyarakat.

“Sekarang sedang melakukan riset beberapa opsi produk. Harapan kami bisa terus memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia,” ujar pria yang akrab disapa Mono kepada Otomania melalui pesan singkat, Jumat (11/11/2016) sore.

Toyota Innova yang kini dijual di Indonesia terdiri dari tiga varian, yaitu G, V dan Q sebagai tipe termahal. Venturer nantinya diposisikan sebagai termewah.(***)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments