Informa Hadir dengan Promo Smart Set

12 November 2016 19:16

MAKASSAR, INIKATA.com – Informa kembali menghadirkan solusi untuk kebutuhan furnitur dan home accessories mulai dari ruang duduk, ruang makan, ruang tidur, hingga teras melalui program Smart Set yang berlangsung di seluruh toko Informa hingga 20 November 2016.

Direktur Marketing Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi, mengatakan Informa terus berkomitmen memberikan inspirasi set furnitur yang menarik dengan menghadirkan koleksi furnitur padu padan yang tepat dan memahami kebutuhan pelanggan dengan harga yang terjangkau.

“Untuk set di ruang duduk yang dapat difungsikan sebagai tempat istirahat di ruang yang kecil, kami menawarkan sleeper sofa yang multifungsi sebagai sofa dan tempat tidur yang lebih nyaman, dengan matrass berkualitas. Untuk melengkapi kenyamanan di ruang ini, sudah termasuk bed cover, karpet, kabinet dengan cermin, gorden, hingga rak dinding,”ujarnya.

Selain kebutuhan untuk ruang tamu pihaknya juga menyediakan kebutuhan untuk ruang makan, terdiri dari kombinasi 1 meja, 2 kursi, dan 1 kursi panjang yang dilengkapi dengan kabinet untuk tempat penyimpanan.

“Jika costumer membutuhkan konsultasi ahli, INFORMA juga menyediakan jasa desainer interior gratis untuk membantu memaksimalkan ruang hunian,”ungkapnya.

Adapun seluruh furnitur set kata dia  dalam program ini ditawarkan dengan harga yang lebih hemat, agar kebutuhan berbagai ruang langsung dapat dilengkapi sekaligus.

“Kami memberikan kemudahan berupa cicilan dengan bunga 0 persen khusus pemegang kartu kredit bank parner kami,”pungkasnya Sabtu (12/11/2016) di Informa Latanete Plaza Jalan Sungai Saddang Makassar.

Hendra Kurniawan , Deputy Store Manager informa Latanete Plaza menambahkan mulai hari ini pihaknya mengadakan Promo HOT DEALS , Dimana Semua Harga Produk yang Ikut dalam Promo ini SANGAT HOT , Seperti Item Mattras Nature Sleep 160×200 dari harga 8 jutaan dibanderol 3 jutaan.

“Untuk mendapatkan promo HOT DEALS , costumer harus rela antrian mulai pukul 9 pagi sampai selesai,”kata Hendra.

Penulis: Nina

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments