Ketua BPC HIPMI Parepare : Tiga Calon Ketua Hipmi Sulsel Adalah Aset Terbaik

12 November 2016 9:08

MAKASSAR, INIKATA.com – Tiga calon ketua BPD Hipmi Selsel yang akan bertarung di Musda ke XIV pada 14 hingga 15 Desember mendatang. Mereka adalah aset terbaik Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diungkapkan ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kota Parepare, H. Tasming Hamid. Dirinya mengatakan meski baru tiga calon ketua yang resmi mendaftar di Musda nantinya, ketiga calon tersebut merupakan aset terbaik Sulsel.

“Mereka bertiga adalah aset terbaik Sulsel. Ketiganya juga merupakan pengurus Hipmi terbaik, loyal pada sebuah organisasi,” kata Tasming Hamid. Jumat malam (11/11/2016).

Kendati demikian, Herman Heizer, Andi Nurhaldin Halid dan Andi Troy Martino juga rekan dekat dari ketua BPC Hipmi pare tersebut, semuanya muda bergaul dengan sesama.

Lebih lanjut, kata Tasming, meski dirinya belum memberikan dukungan terhadap para calon ketua di Musda nantinya. Ia belum bisa mengatakan sikap, sebab semua kandidat itu adalah sahabat dekat dirinya.

“Kalau dukungan belum bisa, no coment buat itu. Karena meraka adalah teman terbaik saya semuanya,” tutup pengusaha ternama di Pare ini. (**)

Penulis: Afriansyah

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments