Z2 Orion Dilengkapi Fitur Selfie dan Album Terbaru Noah, Dibanderol Cuma Rp800 Ribu

10 November 2016 16:07

MAKASSAR,INIKATA.com – SPC Mobile melauncing Phablet Z2 Orion yang dilengkapi fitur selfie serta album terbaru dari band Noah, di Bonncafe Jalan AP Pettarani, Kamis (10/11/16).

Phablet berukuran 5,5 inci tersebut juga dilengkapi OS Android 6.0 Marshmallow dengan Prosesor Quad Core, memory 1GB RAM + 8 GB ROM serta memory external 32 GB.

Dengan hadirnya seri terbaru ini, tentunya perusahaan mobile di bawah naungan PT Supertone Indonesia ini semakin sukses usai meluncurkan 4G pertama L50 Volt sebelumnnya.

Chief Operating Officer Of SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo, mengatakan pelanggan khususnya sahabat Noah akan dimanjakan dengan fitur Noah music, Noah Video dan Noah Walpaper. Pasalnya dalan fitur Noah Music terdapat album band Noah, 2 diantaranya merupakan album terbaru yakni Bintang di Surga dan Taman Langit.

Sementara kata Raymond, dari sisi camera, Z2 Orion ini sangat cocok untuk yang gemar berselfie selain memiliki kualitas kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP, Z2 Orion ini juga memiliki feature beauty snap yang membolehkan pengguna ponsel untuk berselfie memakai kamera belakang.

Z2 Orion ini pun akan resmi beredar di pasaran pada bulan Desember mendatang, sementara L50 Volt sudah beredar di pasaran.

Selain itu, bagi pelanggan yang merasa ragu dengan produk tersebut, Raymond menjelaskan, PT Supertone Indonesia telah berpengalaman selama 30 Tahun di bidang manufacturing IT dan elektronik, sementara untuk persolan pusat service, SPC Mobie berada di Jalan Rappocini.

“Ada yang bilang kita produk Cina, itu sama sekali bukan, kita memiliki pabrik produksi itu di Indonesia, tepatnya di Tangerang, sementara kami memilih Sulsel dan melaunching Z2 Orion ini karena potensi pasar disini sangat besar khususnya di Kota Makassar,” ujarnya.

” Bahan untuk cashingnya terbuat dari metal, jadi sangat elegen dan bagus dari sisi desain, dan untuk harga Z2 Orion dibanderol dengan harga yang kompetitif, Rp 800 Ribu ,” lanjutnya.
Penulis: Faisal Hamdan

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments