Hotel M-Regency Luncurkan Kunci Kamar Ajaib Bergambar Peta Makassar

2 November 2016 17:54

MAKASSAR, INIKATA.com — Dibulan November ini, Hotel MRegency Makassar, meluncurkan Design Key Holder (tempat kunci) baru. Namun ini bukan hanya sekedar Key Holder biasa, jika dibuka dibalik Key Holder ini terdapat peta Kota Makassar.

“Semakin banyaknya wisatawan asing maupun lokal yang mengunjungi Makassar, semakin memberi inovasi Manajemen Hotel MRegency untuk memberikan informasi di kota Makassar seperti peta yang berisi informasi mengenai tempat wisata, kuliner serta perbelanjaan, ujar Tety marcom hotel MRegency,  Rabu (2/11/16).

Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan para wisatawan asing yang akan bepergian mengelilingi kota Makassar. Tidak hanya spot wisata, tempat-tempat penting dan menarik dikunjungi di Sulawesi Selatan seperti perbelanjaan serta bandara juga ada pada peta tersebut.

“Key Holder ini akan diberikan kepada tamu hotel secara gratis, utamanya untuk wisatawan asing. Dengan harapan mempermudah wisatawan asing untuk mengakses tempat-tempat tertentu di Kota Makassar, tutup Tety.(**)

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments