Nikmatnya Nasi Goreng Daging Rica Ala Hotel Santika

2 November 2016 15:32

MAKASSAR,INIKATA.com – Hotel Santika Makassar kembali memanjakan lidah para pengunjungnya dengan sajian nasi goreng daging rica yang diolah dengan daging impor dan bumbu khas lokal.

General Manager Hotel Santika Makassar, Yuli Priyono mengatakan, Nasi Goreng Daging Rica diolah melalui tangan handal Chef Fanis dan memiliki cita rasa tersendiri. Selain disajikan dengan bumbu rica, nasi goreng tersebut juga dipadukan dengan daging impor .

Satu porsi nasi goreng rica kata Yuli, dibanderol seharga Rp65.000 /nett/ porsi. Selain itu, untuk jenis minuman promo november pihaknya menyajikan “Coconut Cheese” dengan harga Rp45 ribu/nett.

Dikatakan Yuli, isi dan topping coconut cheese mengunakan keju, sehingga sangat cocok bagi tamu yang menggemari keju. Selain itu, juga dibuat dari bahan santan, fresh milk, monin caramel, cheese, dan coco crunch.

” Untuk tema tahun baru kami mengangkat tema “Great Gatsby” dan promo harga kamar mulai dari Rp1.750 ribu/nett termasuk sarapan dan gala dinner untuk 2 orang serta ada benefit-benefit yang lainnya juga kami tawarkan khusus untuk merayakan malam pergantian tahun,” ujar Yuli, di Restaurant Spermonde Hotel Santika Makassar, Rabu (02/11/16). (nin)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments