Burger Jumbo dan Bakso Raksasa di Hotel Best Western

2 November 2016 14:45

MAKASSAR,INIKATA.com – Hotel Best Western Plus Makassar Beach kembali menyiapkan menu spesial di awal November ini. Tak hanya 1 tapi 2 jenis menu sekaligus ditawarkan kepada para pelanggan hotel.

Adalah menu Monster Burger yang dimodifikasi dari burger yang sejatinya seukuran kepalan tangan dibuat berukuran jumbo dengan berat mencapai 1,5 kg. Burger inipun dibanderol dengan harga Rp 100.000 free 1 pitcher ice tea segar.

Chef Executive Best Western Plus Makassar Beach, Yusuf Budiansyah mengatakan, burger ini sangat cocok bagi para pecinta makanan berat namun tetap sehat. Pasalnya komposisi dari burger itu sendiri pun dibuat dengan memperhitungkan unsur kebutuhan nutrisi bagi masyarakat dimana burger tersebut terbuat dari roti seberat 500 gr yang diisi dengan chicken patty seberat 500gr dan sayuran dengan jumlah berat yang sama yang ditambah dengan topping keju nikmat dan telur,” 1 porsi monster burger ini bisa disantap 4 orang,” ujarnya, Rabu (2/11/16).

Tidak hanya itu, menu yang takkala spesialnya mencoba dihadirkan adalah, The Granats yakni sebuah bakso berukuran besar dan bentuknya menyerupai granat.

” Sebenarnya menu ini sudah pernah menjadi menu promo awal tahun kami. Tapi animo permintaan menu ini sangat besar sehingga kami hadirkan kembali ,” tambah Azis, Assistant Marcom Manager Best Western Plus Makassar Beach.

Kata Aziz, the Granats bisa dinikmati setiap hari di Best Western Plus Makassar Beach hanya dengan Rp. 35.000/porsi sudah termasuk 1 gelas es teh manis.Menu ini tentunya sangat tepat menemani waktu bersantap dikala cuaca dingin maupun bagi menginginkan makanan berkuah.

Dengan hadirnya 2 pilihan menu baru ini, manajemen BW Plus menargetkan sehari sedikitnya 20 porsi bakso the granat bisa terjual, dan 5 porsi khusus menu Monster Burger.
Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments