Tema Golden Vagansa Meriahkan Tahun Baru Hotel Sheraton Makassar

1 November 2016 17:15

MAKASSAR,INIKATA.com – Merayakan pergantian tahun baru 2017, Hotel Four Points by Sheraton Makassar menyiapakan sebuah perayaan ‎spesial di malam tahun baru dengan tema “Golden Vaganza”. Sesuai tema yang diusung, manajemen hotel akan menyiapkan dekorasi, acara hingga paket promo tahun baru yang spesial dari biasanya.

Kegiatan akan dipusatkan di Golden Lily ballroom, dimana pemilihan konsep bisa dinikmati oleh semua kalangan mulai dari hadirnya artis yang menyanyikan lagu-lagu lawas, juga ada kid’s activities yang dibuat sehingga bagi tamu yang membawa anak tidak akan sulit untuk menemukan hiburan yang bisa dinikmati oleh anak-anak mereka.

Lasta Arimbawa, selaku GM Four Points by Sheraton Makassar mengatakan, tamu yang akan menghabiskan malam tahun barunya di Four Points by Sheraton Makassar bisa memesan paket kamar termasuk new year eve dinner di Golden Lily Ballroom mulai dari Rp2.000.000 /nett /kamar sudah include breakfast dan new year eve dinner untuk dua orang.

Selain itu, pihaknya juga memberikan harga special bagi tamu yang ingin menginap selama 2 malam mulai dari tanggal 31 Desember sampai 2 Januari dengan harga Rp 2.500.000/nett/kamar untuk dua malam

Namun kata Lasta Arimbawa, bagi tamu yang tidak menginap namun tetap ingin menikmati suasana pergantian tahun di Four Points, dapat mengambil paket gala dinner seharga Rp. 350.000/ nett/orang.

” Kami ingin mempersembahkan malam tahun baru yang sangat berkesan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Dengan konsep “Golden Vaganza”, kami ingin menciptakan sebuah perayaan malam tahun baru yang bisa dinikmati semua kalangan,” tutur Lasta, Selasa (1/11/16).

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments