April Jasmine Syiar Lewat Fashion Muslimah

31 Oktober 2016 17:59

MAKASSAR,INIKATA.com – Tak sedikit kalangan selebritis tanah air memanfaatkan peluang untuk terjun sebagai desainger di tengah maraknya trend fashion saat ini.

April Jasmine misalnya, memilih terjun sebagai desainer fashion muslimah dan memasarkan karyanya sendiri. Ditemui disela-sela pameran Hijab Fashion Minggu kemarin di Mall Ratu Indah, ia bercerita keinginannya terjun ke dunia fashion muslimah terinspirasi dari kebutuhan fashionnya sehari-hari.

Istri ustaz Soleh Mahmud atau yang kerap dipanggil Ustaz Solmed ini, menganggap jika perempuan saat ini pastinya selalu ingin terlihat cantik, rapi, dan fashionable. ” Awalnya cuma buat diri sendiri saat beraktivitas sehari-hari seperti ketika ngantar anak sekolah misalnya, seperti apa sih bajunya yang cocok, dari situ mulai rancang-rancang sendiri baju yang harus dipakai akhirnya jadilah aku kembangkan ide bisnis untuk ngerancang sendiri bajunya,”ujarnya.

Ia pun mulai mengembangkan bisnis fashion muslimah miliknya sejak sejak 4 tahun lalu dengan bahan asli lokal Indonesia. Dan sangat mengutamakan kerjasama, saling bantu dan saling support dengan pengusaha-pengusaha muslim lainnya. ” Kadang-kadang dari teman sekolahnya anak aku juga bahannya,” akunya.

Harga yang ditawarkannya pun cukup bersahabat untuk muslimah. Hijab dibanderol mulai dari Rp100 ribu dan baju mulai Rp200 ribu, dan dipasarkan di beberapa lokasi butiknya antara lain, di Tamrin City, Bogor, Bekasi Jansen dan di kantor pusat di Kebun Jeruk dan sekarang mulai melakukan pengiriman dalam maupun luar Negeri seperti ke Taiwan, Hongkong, dan Dubay.

” Lewat baju -baju ini kita bisa syiar, bisa silaturrahim langsung apalagi masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran kita,” tambahnya.

Ibu satu anak ini mengaku senang saat menginjakkan kaki di Makassar. Selain keramahan masyarakatnnya, ia juga mengaku senang dengan kuliner nya seperti coto, konro, pallu basa, dan pisang ijo,” Meski di Jakarta ada tapi rasanya beda. Saya sudah observasi semua termasuk minyaktawon Makassar yang ampuh banget ngilangin kembung anak aku,” tuturnya.

Kedepannya dia berharap semoga ada investor yang mau kerjasama dengannya. ” Biar aku repot-repot ke Makassar ngurusin butik..hehehe,”pungkasnya diselingi canda. (nin)

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments