Gerai Phillips ke-35 Hadir di Makassar

29 Oktober 2016 16:35

MAKASSAR, INIKATA.com — Menyasar pasar di Indonesia Timur, PT Philips Indonesia meresmikan Philips Lighting Home di Jl Veteran Utara, No 103 Makassar, Sabtu (29/10/16). Philips Lighting Home ini merupakan gerai ke-35 yang dibangun dan diresmikan PT. Philips Indonesia.

“Ini adalah Philips Lighting Home yang ke 35 di Indonesia dan di Sulawesi itu yang kedua, satu ada Manado. Yang pasti tahun demi tahun kita tumbuh, namun kita kita tidak bisa share berapa secara spesifik, “ujar Sales Manager Branded Retaik Philips Lighting Commercial, Edi Marsongko.

Dalam gerai Philips Lighting Home ini nantinya akan di isi dengan produk-produk terbaru dan terlengkap dari Philips. Sehingga bisa menjadi solusi yang tepat buat Masyarakat Makassar dalam hal pemenuhan kebutuhan pencahayaan di rumah maupun kantor.

“Mudah mudahan kita akan lebih dekat lagi dengan masyarakat Makassar. Dengan hadirnya Philips Lighting Home ini masyarakat bisa memilih penerangan yang tepat untuk setiap lokasi dan tujuan pencahayaan,” lanjut Edi.

Edi juga menjelaskan bahwa Philips akan terus melakukan inovasi-inovasi untuk senangtiasa memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya dalam hal solusi pencahayaan.

“Di Philips Lighting, kami yakin masyarakat akan terinspirasi melalui pencahayaan inovatif yang dapat mengubah serta memperbaiki atmosfer dan suasana sebuah ruangan. Menghadirkan ‎inovasi pencahayaan bagi konsumen kami melalui Philips Home Lighting Store Makassar merupakan salah satu upaya kami untuk menginspirasi dan meningkatkan kehidupan masyarakat,” Kata Edi.

Selama masa pembukaan galeri, Philips Home Lighting Store Makassar memberikan lampu Philips 30505 65K LED yang dapat diisi ulang batere seharga Rp 450.000 secara gratis bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk minimal Rp 1.000.000. (**)

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments