Philips Lighting Sasar Pasar Makassar

29 Oktober 2016 16:05

MAKASSAR, INIKATA.com — Philips Lighting, pemimpin global di bidang pencahayaan, hari ini Sabtu (29/10/2016) mengumumkan dibukanya Philips Home Lighting Store yang ke-35 di Indonesia.

Galeri pencahayaan terbaru di Makassar dan kedua di Sulawesi, ini menegaskan komitmen Philips Lighting untuk mendukung perkembangan sektor properti di kota penghubung untuk kawasan Indonesia Timur.

Presiden Direktur PT Philips Indonesia Chandra Vaidyanathan mengatakan ‎Bank Indonesia memprediksi pertumbuhan ekonomi di Makassar tahun ini akan mencapai 7,5% yang melampaui angka pertumbuhan rata-rata ekonomi nasional Indonesia.

Sejalan dengan kenaikan belanja dan investasi dari masyarakat serta pemerintah, Makassar saat ini tengah menikmati kondisi ekonomi yang stabil, terlihat dengan terus meningkatnya pernbangunan properti: komplek perumahan, perkantoran serta fasilitas urnum lainnya seperti hotel, restoran dan pusat perbelanjaan.

“Tahun lalu, Philips Lighting menyinari Monumen Mandala di Makassar serta mengenalkan berbagai macam varian produk, sistem dan layanan pencahayaan LED. Hari ini, Philips Home Lighting Store hadir di sini membawa solusi pencahayaan inovatif bagi konsumen rumah tangga dan bisnis, yang mengukuhkan komitmen kami untuk berekspansi di kawasan Indonesia Timur,” ujar Chandra. (*)

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments