Hari Listrik Nasional ke-71 PLN Nyalakan Listrik Gratis Kepada 71 Calon Pelanggan

27 Oktober 2016 21:26

MAKASSAR, INIKATA.com — Hari Listrik Nasional yang ke 71 Tahun, PLN Wilayah se Regional Sulawesi dan Nusa Tenggara serempak melaksanakan kegiatan CSR Mandiri, Kamis (27/10/2016).

CSR Mandiri merupakan salah satu wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat yang berada di sekitar instalansi PLN, seperti PLTD, Gardu Induk ataupun yang berada di bawah Jaringan Transmisi, dengan menyalakan Calon Pelanggan subsidi dengan daya 450 VA yang termasuk dalam daftar BDT TNP2K dengan gratis sebanyak 71 calon pelanggan PLN seRegional Sulawesi dan Nusa Tenggara (SNT).

Kegiatan penyalaan listrik secara serempak ini dilaksanakan di seluruh PLN Wilayah seRegional Sulawesi dan Nusa Tenggara yang terdiri dari :
Wilayah Nusa Tenggara Timur sebanyak 26 calon pelanggan, Wilayah Nusa Tenggara Barat sebanyak 15 calon pelanggan, ‎Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat sebanyak 15 calon pelanggan, Wilayah Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo sebanyak 15 calon pelanggan.

“Untuk Wilayah Sulselrabar kegiatan penyalaan serempak akan dilaksanakan di 4 Area, yakni Area Makassar Utara sebanyak 5 (lima) calon pelanggan, Area Watampone sebanyak 3 (tiga) calon pelanggan, Area Mamuju sebanyak 5(lima) calon pelanggan dan Area Kendari sebanyak 2 (dua) calon pelanggan, ujar Wasito Adi selaku GM Sulserabar

Diketahui penyalaan listrik secara serempak dilaksanaan bersamaan dengan peringatan Hari Listrik Nasional yang ke 71 tahun, pada tanggal 27 Oktober 2016 dengan dihadiri langsung oleh Manajer Area dan Pemerintah Daerah setempat. (**)

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments