Lewat Talk Show, BEI Makassar Edukasi Masyarakat Terkait Investasi Saham

26 Oktober 2016 16:19

MAKASSAR,INIKATA.com – Bursa Efek Indonesia (BEI) gencar melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai investasi di pasar modal Indonesia melalui program kampanye “Yuk Nabung Saham”, dan mengajak masyarakat Indonesia untuk menabung saham di pasar modal.

Sehubungan dengan program Yuk Nabung Saham, BEI pun akan mengadakan Investival Yuk Nabung Saham 2016 di Gedung Graha Pena Makassar 28-29 Oktober 2016 mendatang. Program ini akan diisi dengan talkshow dan pameran yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, serta acara lainnya yang bekerja sama dengan Anggota Bursa dan Galeri Investasi BEI di Makassar.

Kepala Kantor Perwakilan BEI Makassar Fahmin Amirullah, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dari program Inklusi keuangan Nasional serta upaya dari BEI Makassar untuk terus memperkuat kampanye Yuk Nabung Saham. ” Kegiatan ini nantinya juga akan melibatkan semua pelaku Industri keuangan, termasuk juga galeri Investasi yang terdapat dibeberapa kampus di Kota Makassar,” ujarnya, Rabu (26/10/16).

Sementara itu Defiana Syafiuddin Direktur Surya Makassar Production selaku official organizer kegiatan Investival dalam tahap persiapannya mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia untuk event Investival.

” Kegiatan ini sangat positif terutama untuk penguatan program Inklusi keuangan Nasonal, dan tentunya ada banyak rangkaian kegiatan yang telah kami siapkan agar masyarakat yang hadir dapat menikmati acaranya dengan senang dan mengambil manfaat dari program investasi yang ditawarkan oleh industry pasar keuangan yang kebetulan ikut pameran dalam kegiatan ini,” katanya.

Investival Makassar berlangsung di Pena hall Graha pena Makassar, selain kegiatan pameran Industri keuangan, gelaran ini juga akan diisi dengan acara talkshow Yuk Nabung Saham, pembagian doorprize, music perform dan accoustic competition, Hari kedua akan diisi dengan talkshow Success Story Investor dan Tips Berinvestasi di Pasar Modal, dan lomba menggambar serta mewarnai.

Pengunjung akan mendapatkan seluruh informasi yang dibutuhkan untuk menjadi seorang investor di pasar modal, mulai dari produk, mekanisme, dan informasi lainnya. Pengunjung pun dapat langung menjadi investor untuk dapat membeli saham atau reksa dana di pameran tersebut.

 

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments