Asita Genjot Promosi Desa Wisata di Sulsel

25 Oktober 2016 9:50

MAKASSAR,INIKATA.com – Asociation Of The Indonesian Tours & Travel Agencies (Asita) Sulsel akan terus membantu mempromosikan serta memajukan seluruh desa wisata yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Asita Sulsel, Didi L Manaba mengatakan, pihaknya akan berkerja sama dengan pemerintah setempat untuk turut mempromosikan desa wisata.

” Kami melihat potensi desa wisata di Sulawesi Selatan begitu besar seperti wisata pertanian, perkebunan dan lain lain yang merupakan aktivitas para penduduk desa setempat yang memang menarik dikunjungi oleh wisatawan asing,” ujarnya kepada Inikata.com, Selasa (25/10/16).

Kata Didi, desa wisata selalu menarik bagi wisatawan karena para wisatawan mancanegara bisa menyaksikan banyak hal yang tidak ada di negara mereka, seperti cara bercocok tanam dan sebagainya.

Dia menambahkan, pada umumnya wisatawan mancanegara yang suka berkunjung ke desa wisata. ‎” Nantinya di lapangan, kami juga pasti akan turut memberikan saran sesuai dengan yang umumnya disukai wisatawan, seperti aksesibilitas, fasilitas Kamar mandi, toliet, dan sebagainya,” katanya.
Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments