Tri-Himpuh Beri Layanan Tri Ibadah Bagi Jemaah Haji dan Umrah

25 Oktober 2016 9:47

MAKASSAR,INIKATA.com – Operator jaringan GSM yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia menjalin kerja sama pemasaran dengan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus (HIMPUH).

Kerjasama tersebut ditandai dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) PT Hutchison 3 Indonesia dengan HIMPUH berlangsung di Hotel Sheraton Makassar, Senin (24/10/16).

” Kerja sama ini sebagai solusi komunikasi hemat bagi para jemaah yang akan menunaikan ibadah haji maupun umrah ke tanah suci melalui para agen perjalanan umrah dan haji yang berafiliasi dengan asosiasi ini,” ujar H Baluki Ahmad, selaku Ketua Umum Himpuh.

Menurutnya, kerjasama PT Hutchison Indonesia dengan HIMPUH merupakan kebutuhan komunikasi jemaah dan keluarganya agar dapat lebih efektif dan memberi kemudahan bagi jemaah travel yang tergabung dalam HIMPUH.

Dia juga mengatakan, Paket Tri Ibadah adalah fasilitas jamaah travel umroh dan haji dalam bentuk layanan Tri Ibadah, bila jamaah HIMPUH telah teregistrasi pihaknya akan mudah untuk mendeteksi pengguna kartu Tri Ibadah saat menggunakan ibadah haji dan umroh sesuai agen travel umroh dan haji yang digunakan.

Sementara itu EVP New Business and Enterprises Tri Hermansyah Haryono mengatakan, untuk menunjang layanan Kartu 3 Ibadah, PT.Hutchian 3 Indonesia telah bekerjasama dengan 3 perusahaan telekomunikasi kerajaan Arab Saudi.

“Kami memahami bahwa para jemaah mempunyai kebutuhan yang tinggi untuk dapat terkoneksi selama di tanah suci baik untuk ke sesama jemaah maupun dengan keluarga di tanah air,” ujarnya.

 

Penulis: Risman

Miliki Segera Hunian Asri dilokasi Strategis, Griya Rindu Alam

Comments